OLYMPUS DIGITAL CAMERA

DATE Leader: Moelyadi S. & Riska O.
Hari/Jam: Jumat, 19:00 WIB

Hendra & Febe Valentine
DATE ini membuat kami mendapatkan komunitas yang saling mendukung satu sama lain untuk bertumbuh di dalam pengenalan akan Tuhan, saling menguatkan, dan mendoakan bila di antara kami mempunyai masalah.

Andre & Christine Gunawan
Dalam DATE kami mendapatkan komunitas pertemanan yang sehat. Melalui sharing yang diberikan oleh leader maupun members membuat kami dibangun bersama di dalam kebenaran dan kasih Kristus.

Eka Hadrianto & Vivi Yulianti
Di dalam DATE, kami merasa nyaman untuk berbagi kebahagiaan maupun kesusahan karena seperti bersama keluarga sendiri sebagai suatu komunitas yang saling membangun dan memberi kekuatan.

Darman Tjoa & Rina Tan
DATE adalah tempat kami menjadi diri sendiri, bertumbuh, dan saling mendukung. Kami merasa teman-teman di DATE sebagai bagian dalam hidup kami yang membawa dampak positif, karena itulah juga kami merasakan komunitas DATE ini sebagai “second home” kami.

Rivelino Thio & Sabrina Lim
Mendengar bahwa di gereja ini ada komunitas yang bernama DATE, awalnya kami ingin menjauh karena belum mengenal satu sama lain dan khawatir akan banyak gosip atau orang-orang yang tidak membangun. Tapi setelah masuk dalam DATE, kami justru merasa dikuatkan dan ingin terus datang ke DATE.


DATE adalah sebutan untuk kelompok kecil (komunitas sel) di mana mereka yang tertanam di JPCC itu dimuridkan (Discipled), diterima (Accepted) dan dipimpin oleh Roh Kudus (Anointed), dilatih (Trained), serta diperlengkapi (Equipped). Dengan menjadi DATE Member, berarti Anda meleburkan diri dengan JPCC. Oleh karena itu sebelum bergabung dalam DATE, ada baiknya Anda memahami Visi, Misi, dan Nilai JPCC, sehingga Anda yakin betul apakah JPCC gereja lokal yang cocok untuk Anda. Apabila Anda tertarik untuk bergabung dalam DATE, silakan kunjungi myjpcc.org/register

SHARE
Previous articleDATE Sunter 5
Next articleDomba yang Diurapi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here