Overflow

oleh Jeffrey Rachmat, Senior Pastor

JPCC partners yang dikasihi Tuhan, bulan ini kita merayakan ulang tahun JPCC yang ke-18, segala puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yesus yang memberi kepada kita “rumah” di mana kita dapat bertumbuh bersama dalam pengenalan akan Dia.

Terima kasih kepada para partner untuk semua penerimaan, doa, dukungan, bantuan, dan sudah bersedia menjadi bagian dari keluarga besar JPCC.

Mari kita jaga “rumah” Tuhan ini senantiasa agar tetap menjadi tempat yang aman, nyaman, dan menyenangkan, sehingga orang-orang dapat menemukan kasih anugerah Tuhan dan mengalami kebaik­an-Nya.

Di bulan ini juga kita akan membahas tema tentang “Overflow” atau kelimpahan. Salah satu ayat Firman Tuhan yang paling sering disebut selama saya menjadi orang percaya Yesus adalah Yohanes 10:10 yang berbunyi:

“Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.”

Kata “kelimpahan” rupanya merupakan kata yang sangat menarik buat semua, karena memberikan gambaran tentang suatu kehidupan yang berkelebihan. Siapa yang tidak menginginkannya? Itu sebabnya kita sepakat untuk membahasnya agar kita sekalian mempunyai sudut pandang yang sama sehingga dapat menghidupi Firman Tuhan ini dengan baik.

Sebenarnya kata “berkelimpahan” tidak dapat diukur kalau kita tidak mengenal kata “cukup” dan kata yang terakhir inilah yang sebenarnya sangat penting sebelum kita mengenal apa itu kelimpahan.

Saya yakin Anda semua akan diberkati dan dapat menikmati makanan rohani yang sehat di bulan July ini.

Happy Anniversary JPCC!

Tuhan Yesus memberkati An­da semua.

SHARE
Previous articleOverflow
Next articleJuly 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here