Life-Giving Worship

oleh Jose Carol, Senior Associate Pastor

Dear Partners,

Respon kita sebagai individu yang telah mencicipi, merasakan, dan melihat kebaikan Tuhan di dalam kehidupan kita adalah dengan menyembah Dia. Itu sebabnya tema kita untuk bulan Juni ini adalah Life-Giving Worship, karena sangat penting untuk kita sebagai pengikut Kristus untuk memiliki pengertian yang sehat dan benar mengenai penyembahan.

Banyak orang Kristen yang berpikir bahwa penyembahan identik dengan bernyanyi atau bermusik saja, dan bahwa penyembah-an hanya terjadi di dalam gedung gereja melalui kegiatan yang dinamakan ibadah atau kebaktian saja.

Padahal di dalam surat Rasul Paulus di Roma 12:1 (BIMK) mengatakan bahwa: “Saudara-saudara! Allah sangat baik kepada kita. Itu sebabnya saya minta dengan sangat supaya kalian mempersembahkan dirimu sebagai suatu kurban hidup yang khusus untuk Allah dan yang menyenangkan hati-Nya. Ibadahmu kepada Allah seharusnya demikian.”

Bahwa penyembahkan kita yang sesungguhnya adalah mempersembahkan diri, talenta, pekerjaan, atau hidup kita seutuhnya sebagai persembahan yang hidup melalui kehidupan kita sehari-hari di luar gedung gereja, itulah ibadah kita yang sejati.

Saya berdoa sepanjang bulan ini setiap saudara mengalami transformasi serta terinspirasi melalui pelajaran yang akan kita terima, sehingga termotivasi untuk menghidupi kehidupan sebagai penyembah yang benar untuk menyenangkan hati Tuhan.

Tuhan memberkati.

Jose Carol

SHARE
Previous articleLife-Giving Worship
Next articleJune 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here