Taste and See

oleh Jeffrey Rachmat, Senior Pastor

Beberapa kali saya memesan makanan berdasarkan gambar yang terpampang di menu restoran karena terlihat begitu menarik, namun setelah makanan tersebut datang saya kecewa karena yang disajikan tidak seindah gambar yang saya lihat di menu dan rasanya pun tidak seperti yang saya harapkan.

Pernahkah Anda merasakan hal yang sama?

Kekecewaan terjadi pada saat kita tidak menemukan apa yang kita harapkan dan besar atau kecilnya kekecewaan ditentukan oleh besar atau kecilnya jarak antara pengharapan dan kenyataan yang ada.

Firman Tuhan di Mazmur 34:8 mengatakan, “Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlin-dung pada-Nya!”

Sebuah ajakan untuk mengalami sendiri kebaikan Tuhan, terutama buat orang-orang yang hidupnya mengandalkan Tuhan. Tidak hanya sekadar pernah melihat atau berteori tentang betapa baiknya Tuhan itu, tetapi benar-benar mempunyai pengalaman pribadi bahwa Tuhan itu baik. Sebab, jika Anda melihat dan mengalami sendiri maka iman Anda akan dikuatkan dan tidak ada yang dapat mengambil kenyataan itu dari hidup Anda.

Di bulan Mei ini kita akan membahas tentang ‘kecaplah dan lihatlah’ bahwa Tuhan itu baik.

Saya yakin banyak di antara Anda yang akan mengalami pengalaman pribadi yang menyebabkan Anda dapat berkata, “Memang benar Tuhan kita baik,” karena saya sering mengalami kebaikan Tuhan tersebut dalam hidup saya.

Tuhan Yesus memberkati Anda semua,

Jeffrey Rachmat

SHARE
Previous articleTaste and See
Next articleMei 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here