Alive

oleh Jeffrey Rachmat, Senior Pastor

Selamat Tahun Baru 2017! Saya percaya bahwa di tahun ini anugerah Tuhan berlimpah atas kita. Sebelum kita menjalani tahun yang baru ini mari kita lebih dahulu mengucap syukur untuk apa yang sudah kita lalui, untuk penyertaan Tuhan yang sempurna dan sekali-gus berterima kasih un-tuk apa yang Tuhan sudah sediakan untuk kita semua di tahun 2017 karena dengan iman kita percaya bahwa Bapa hanya sediakan yang baik.

“Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.” -Yakobus 1:17

Di tahun 2017 ini tema yang kita ambil adalah ALIVE.

“Kata Yesus kepadanya: ’Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.’“ -Yohanes 14:6

Kata hidup diambil dari kata “Zoe” yang artinya kehidupan yang penuh dengan vitalitas, enerji, serta dinamis. Sebuah kehidupan yang dipimpin oleh Roh Kudus dan bukan dengan kekuatan kita sendiri, karena Roh Tuhan menghidupkan, membangkitkan semangat, dan memberikan pengharapan.

Itu sebabnya mari kita berdoa, bekerja, dan berserah agar di tahun 2017 ini pimpinan Tuhan melalui Roh Kudus semakin nyata, sehingga membuat hidup kita jadi lebih hidup!

Tuhan Yesus memberkati Anda semua!

SHARE
Previous articleKehidupan yang Penuh?
Next articleJanuary 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here