Hadiah Natal

oleh Jose Carol, Senior Associate Pastor

Selamat datang di bulan Desember! Suasana dan dekorasi Natal telah mewarnai tempat-tempat perbelanjaan dan berbagai kesibukan yang berbeda-beda menguasai kehidupan setiap kita menjelang akhir tahun ini. Perusahaan-perusahaan mengejar target untuk menutup tahun, keluarga-keluarga banyak yang sedang sibuk merencanakan liburan akhir tahun, gereja-gereja sibuk mempersiapkan acara Natal, ditambah lagi dengan kesibukan kita men-cari hadiah Natal bagi orang-orang yang kita kasihi.

Natal merupakan saat di mana kita mensyukuri hadiah terbesar yang kita terima dari Surga, yaitu kelahiran Yesus sebagai Anak Manusia untuk menyatakan kasih Bapa di Surga kepada kita semua. Kehadiran Yesus sebagai Juruselamat manusia membawakan hadiah yang membuka jalan bagi kita untuk menerima kasih karunia akan pengampunan MASA LALU kita, pemulihan bagi kehidupan kita HARI INI dan pengharapan bagi MASA DEPAN kita.

Di tengah-tengah kesibukan kita mencari hadiah Natal, saya berharap kita tidak kelewatan substansi terpenting dari Natal, yaitu pribadi Yesus Kristus. Yesus adalah Hadiah terbaik yang Surga berikan kepada kita semua. Saya berdoa di musim Natal ini juga setiap kita akan semakin menyelami dan mengalami betapa luas, lebar, dan dalamnya Kasih Tuhan kepada kita semua sehingga hidup dan diri kita juga boleh menjadi hadiah Natal dan saluran Kasih-Nya bagi dunia di sekitar kita.

Wishing you all a Merry Christmas &
a blessed New Year.

SHARE
Previous articleThe Love You Deserve
Next articleDecember 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here